Jumat, 23 November 2012

sekedar perkenalan

nama asli gue siti rohmawati siregar, gue sekolah di SMA N 6 balikpapan yaa.. hhm.. hobby gue nyanyi nyanyi macam artis yang lagi nyanyi,

okelah gue anak pertama dari 2 bersaudara, gue punya adek cowok namanya ichsan hadatuan siregar, dia masih kelas 5 SD tapi reseeenya naudzubillah...
rasanya pengen makan orang kalo udah berantem sama adek rese satu itu..

itu foto adek guee... rese kan yaa mukanya...

satu lagi, gue punya temen namanya intan , gue ama dia berteman mulai dari umur 3 tahun , ampe sekarang gue udah SMA, bisa bayangin gak berapa lama gue ama dia bertemen, lama banget kan yaaa,,, yaiyalah. gue udah hafal banget ama sifatnya dia,,,





itu foto gue ama diaa, gimana gilakk gak ?????
apasii gue ini ???

yaudah deh orang cuma numpang kenalan doang !!

pay payyy...............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar